Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Peringatan Harganas ke-31, Ketua TP PKK Makassar Ajak Masyarakat Perkuat Ikatan Keluarga

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan ucapan dan harapannya terkait peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang jatuh pada hari ini, 29 Juni 2024.

Indira yang dijumpai usai mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya di Simpang Lima Kota Semarang, menekankan pentingnya peran keluarga sebagai pilar utama dalam membentuk karakter dan masa depan generasi penerus.

“Selamat Hari Keluarga Nasional ke-31. Momentum ini adalah waktu yang tepat untuk kita semua merefleksikan pentingnya peran keluarga dalam kehidupan kita. Keluarga adalah tempat pertama kita belajar tentang nilai-nilai kehidupan, kasih sayang, dan kebersamaan,” ujar Indira.

Indira juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus memperkuat ikatan keluarga dan memupuk nilai-nilai positif di dalam rumah tangga.

Menurutnya, keluarga yang harmonis dan solid adalah kunci utama dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing.

“Harapan saya, keluarga-keluarga di Kota Makassar dapat semakin harmonis, saling mendukung, dan mampu menjadi lingkungan yang nyaman bagi anak-anak kita untuk tumbuh dan berkembang. Mari kita jadikan keluarga sebagai tempat terbaik untuk membangun masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Indira juga menyampaikan bahwa TP PKK Kota Makassar akan terus berkomitmen dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Beberapa program unggulan seperti pemberdayaan ekonomi keluarga, peningkatan kesehatan ibu dan anak, serta pendidikan keluarga akan terus digalakkan.

“Kami di TP PKK Kota Makassar akan selalu berupaya untuk menjalankan program-program yang dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga. Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait, saya yakin kita bisa menciptakan keluarga yang lebih sejahtera dan berdaya,” pungkasnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 12 =

Skip to content