Pj Sekda Kota Makassar Naisyah Azikin Menghadiri Pertemuan Tahunan Yang diadakan Bank Indonesia

Pemerintah kota Makassar bersama 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia yang digelar di Hotel Clario Makassar, 4 Desember 2018

Pada kesempatan tersebut Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Hj . Naisyah Tun Azikin menghadiri acara pertemuan tersebut mewakili walikota Makassar.

“24 Sekretaris daerah kabupaten kota maupun yang mewakili hadir disini dalam rangkan pertemuan tahunan yang diadakan oleh bank imdonesia membahas mengenai tingkat pertumbuhan ekonomi dan pengembangan sektor parawisata di Sulawesi Selatan,” ucap Naisyah.Menurut kepala perwakilan Bank Indonesia Prop. Sul Sel Bambang Kusmiarso bahwa prospek pertumbuhan ekonomi nasional akan mengalami peningkatan sejalan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

“Tingkat pertumbuhan ekonomi nasional trennya mengalami kenaikan, pertumbuhan ekonomi Sulsel diperkirakan akan terus berlanjut , sehingga pada tahun 2019 diperkirakan berada dalam kisaran 7,2 – 7,6 %,” ungkapnya.Dalam kesempatan itu pula dilakukan Penandatanganan piagam Nota Kesepahaman Akselerasi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi Bertaraf Internasional yang dilakukan oleh 36 pihak yang berkomitmen bersama melakukan mengembangkan pariwisata sesuai arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowidodo.(dayat/cammang)

Pj Sekda Kota Makassar Naisyah Azikin Menghadiri Pertemuan Tahunan Yang diadakan Bank Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + thirteen =

Kembali ke Atas