Sepuluh Peserta Calon Ketua Ombudsman Jalani Tes Wawancara

MAKASSAR – Pasca penetapan nama-nama peserta yang lolos seleksi wawancara Bagian Organisasi dan tatalaksana Setda Kota Makassar telah mengadakan ujian tes wawancara calon komisioner Ombudsman Kota Makassar.

Ketua tim seleksi penerimaan calon komisioner Ombudsman kota Makassar, Drs. Abdul Azis Hasan, M.Si menetapkan ada sepuluh nama peserta yang lolos dan berhak mengikuti ujian tes wawancara.

“Ada 10 peserta yang ikut dalam pelaksanaan ujian tes wawancara kemarin dan setiap peserta wajib menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh tim penguji,”ucap Azis Hasan diruang kerjanya, Rabu 27 Maret 2019.

Peserta diuji oleh lima tim tes wawancara yakni ketua tim seleksi Drs. Abdul Azis Hasan , Sekretaris Abdul Muttalib dan anggota DR. Hamzah Baharuddin, SH,MH , Drs. Zainal Ibrahim, M.Si , dan Abdul Kadir Wokanubun.

Sementara itu Desk Sekretariat Kota makassar Benyamin B Turupadang mengatakan peserta tes wawancara kemarin 26/3/2019 ini bertujuan untuk menguji emosional peserta sampai dimana tingkat tanggung jawab dalam mengemban tugas tugasnya nanti.

“Ada empat kriteria yang diberikan kepada peserta sebagai bahan tes wawancara, yakni pengetahuan, keterampilan, sikap dan integritas, nantinya hasil wawancatra tersebut akan dibobot sesuai dengan nilai paling tertinggi,” terangnya. (dayat/cammang).

Sepuluh Peserta Calon Ketua Ombudsman Jalani Tes Wawancara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − twelve =

Kembali ke Atas