Tim Common sense LPPD Verifikasi Pelayanan Pendidikan Kesehatan dan Kebersihan

Makassar – Tim Common sense LPPD kementrian Otoda RI hari ini melanjutkan verifikasi faktual penilaian Parasamya Purnakarya Nugraha tahun 2019. dipelayanan publik Pemerintah kota Makassar, Kamis10/2/2019.

Penilaian dilakukan dengan melihat langsung beberapa sektor pelayanan pemerintahan diantaranya pendidikan, Kesehatan dan kebersihan. Dimana didalamnya mempunyai suatu inovasi atau terobosan peningkatan pelayanan yang merata dan lebih maju bagi masyarakat luas.

Kasubdit Peningkatan Kapasitas Daerah. Direktorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Otoda Gensly, SE, MPA, mengatakan dia bersama timnya akan melihat langsung inovasi di bidang pendidikan.

“Kita ingin melihat apakah penerapan 18 revolusi pendidikan, telah didukung oleh sarana prasarana yang maju serta memadai bagi dunia pendidikan,q” ucapnya.

Di bidang kesehatan tim common sense juga melihat langsung pelayanan prima yang diberikan oleh Puskesmas Minasa Upa, meninjauan lorong KB dan Lorong Garden di kelurahan Pandang serta peninjauan langsung pusat pengelolaan Bank sampah.

“Ini semua akan kita rangkum dan diajukan pada sidang kabinet sebagai syarat penilaian Parasamya Purnakarya Nugraha,” jelasnya.

Turut mendampingi tim common sense, melakukan verifikasi diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muhammad Anshar, Kepala dinas Pendidikan kota Makassar Rahman Bando, Kadis Kesehatan, dr. Naisyah Tun Azikin, Kaban Bappenda Irwan Adnan, serta Kabag Pemerintahan Andi Mappanyukki.(dayat/cammang)

Tim Common sense LPPD Verifikasi Pelayanan Pendidikan Kesehatan dan Kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =

Kembali ke Atas