Tim Indonesia Perwakilan Pemerintah Kota Makassar Melakukan Kunjungan Ke Rumah Sakit PC Sethi Untuk Belajar Informasi Kesehatan Dari CMHO

Dikutip dari Indore News Today –  Tim Indonesia termasuk perwakilan dari pemerintah kota Makassar dan Da Nang dari Vietnam. Di bawah ini, tim Indonesia terdiri dari berbagai instansi pemerintah kota makassar melakukan kunjungan ke indore.

Tim Indonesia perwakilan dari pemerintah kota makassar datang ke Indore kemarin. Dalam rangka mempelajari informasi tentang fasilitas kesehatan kota pintar CMHO.

Para pejabat dari tim indonesia dibekali informasi tentang rumah sakit PC Sethi sebelum datang berkunjung.

Tim Indonesia mengunjungi rumah PC Sethi, diikuti oleh Rumah Sakit Perkotaan, Urban PSC, bersama dengan PSC dan kemudian mengunjungi Anganwadi bersama Dr. Praveen Jada, dari CMHO Indore, District dan Aravan.

Tim indonesia perwakilan dari pemerintah kota makassar mempelajari banyak informasi tentang fasilitas kesehatan dari rumah sakit PC Sethi.

Semakin banyak orang datang ke Indore untuk belajar seperti apa cara merawat pasien dengan tingkat kebersihan.

Di indore tim indonesia perwakilan pemerintah kota makassar melihat cara bagaimana merawat pasien dengan kebersihan dan perawatan lain untuk hari itu.

Tim Indonesia Perwakilan Pemerintah Kota Makassar Melakukan Kunjungan Ke Rumah Sakit PC Sethi Untuk Belajar Informasi Kesehatan Dari CMHO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 13 =

Kembali ke Atas