Walikota Makassar Resmikan Kantor Kelurahan Minasa Upa Baru Dengan Desain Arsitek Modern Dan Smart City

MAKASSAR – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto meresmikan gedung baru kantor kelurahan Minasa Upa yang terletak di kompleks perumahan Minasa Upa di Blok G No.1 Kecamatan Rappocini, Jumat 15 Maret 2019.

Kantor lurah Minasa Upa yang baru ditempati telah didesain sedemikian rupa dengan arsitek modern untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

“Ini adalah kantor lurah pertama yang didesain dengan arsitektur modern dengan konsep pelayanan Smart City,”ucapnya.

Menurut Danny dengan desain yang diterapkan pada kelurahan Minasa Upa akan memperlihatkan Pelayanan publik secara nyata, sesuai penilaian dari tim Kementrian Otoda yang telah menilai Makassar untuk penerima penghargaan tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha.

“Dari 881 kriteria penialaian yang syaratkan sebagai kota penerima Parasamya Purnakarya Nugraha. salah satunya adalah dengan verifikasi Laporan Kinerja Pembangunan Daerah (LKPD) serta pelayanan publik kepada masyarakat, kantor kelurahan Minasa Upa sudah mewakili kriteria percontohan pada penilaian tersebut,”terangnya.

Turut mendampingi Wali kota pada kesempatan peresmian Kantor lurrah Minasa Upa Sekretaris Daerah Makassar, Andi Muhammad Ansar, Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra, Lurah Minasa Upa, Fahmi Rasyah, serta Penasehat Wali Kota ditingkat Kelurahan dan RT RW se Kelurahan Minasa Upa.(dayat/cammang)

Walikota Makassar Resmikan Kantor Kelurahan Minasa Upa Baru Dengan Desain Arsitek Modern Dan Smart City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =

Kembali ke Atas