Portal Resmi Pemerintah Kota Makassar

PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

Buka Puasa di Kecamatan Makassar, Indira Yusuf Ismail Bangun Sinergi untuk Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berbuka puasa bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Makassar, Rabu (3/4/2024).

Hadir pula puluhan anak dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang makin menambah suasana kehangatan dan kebersamaan di 10 malam terakhir bulan Ramadan ini.

“Bahagia sekali malam ini, tak terasa puasa kita sudah di 10 malam terakhir. Semoga dengan buka puasa bersama ini silaturahmi kita bisa terus berjalan baik,” ucap Indira dalam sambutannya.

Dirinya mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama  ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan juga wadah untuk membahas hal-hal yang strategis bagi perkembangan Kota Makassar ke depannya

“Kita ada di sini bukan sekadar kongkow-kongkow saja, tapi hal-hal yang bagus dan berharga untuk kota, untuk anak-anak kita, untuk masyarakat Kota Makassar, tentunya harus semakin baik dan semakin baik,” jelasnya.

Indira berharap program-program yang telah dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sejak periode pertamanya dapat mewujudkan Kota Makassar terus dua kali tambah baik.

“Tentu kita berharap semua program yang dicanangkan oleh Bapak Wali Kota, bisa kita jalankan dengan baik sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan,” tutur Indira.

Oleh karena itu, dirinya mendorong terbangunnya sinergi berbagai pihak untuk kemajuan Kota Makassar, dengan harapan bahwa melalui kerja keras dan sinergi yang baik, Kota Makassar akan menjadi kota yang maju dan mampu menyejahterakan masyarakatnya.

“Pak Camat, tripika kecamatan, tolong saling membantu bagaimana membawa kecamatan ini semakin bagus ke depannya, bisa tertata dengan baik, dan masyarakatnya harus menjadi masyarakat yang terdidik dan teredukasi,” tegas Indira.

Sumber: Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =

Skip to content