Danny Panjatkan Doa Dan Beri Penghormatan Terakhir Di Hadapan Jenazah Abdul Latif

MAKASSARKOTA,MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto mendengar kabar mantan Sekretaris pemprov Sulsel Abdul Latif menghembuskan nafas, Danny bergegas menuju RS Primaya Hospital,, untuk melayat sekaligus memberikan penghormatan terakhir.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Latif menghembuskan nafasnya pukul 07.30 WITA di Rumah Sakit (RS) Primaya Hospital setelah dirawat akibat sakit.

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto langsung menuju RS Primaya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Kata Danny almarhum adalah sosok birokrat yang sangat komunikatif, rendah hati dan dekat kepada semua kalangan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami sangat berduka dan kehilangan sosok teladan dalam hal komunikatif dan rendah hati kepada semua orang,” kata Danny.

Dimata Danny, Abdul Latif  merupakan birokrat yang terbaik, karena dari segi pengalaman dan jenjang karir, beliau telah memperlihatkan kinerja yang begitu baik dan berpengalaman selama dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan. 

“Dia salah satu yang terbaik. Kalau ada acara atau kegiatan di Provinsi Sulsel, beliau pasti melibatkan Pemkot Makassar. Pengalamannya lengkap, itu yang membuatnya menjadi sosok birokrat yang patut untuk  diperhitungkan,” jelasnya. 

Dihadapan jenazah Abdul Latif Danny berdoa agar amal ibadah Almarhum dapat diterima serta mendapatkan tempat yang layak disisih Allah SWT.

Sumber : Hidayat

Danny Panjatkan Doa Dan Beri Penghormatan Terakhir Di Hadapan Jenazah Abdul Latif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 7 =

Kembali ke Atas