Didampingi Aksa Mahmud Dan Iqbal Suhaeb, JK Ziarahi Makam Orang Tuanya

Makassarkota, MAKASSAR,- Wakil Presiden RI periode 2014-2019, Jusuf Kalla melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya, yakni Haji Kalla Bin Tuppu, dan ibundanya Athirah Kalla binti Muhammad di pekuburan Arab Makassar, Bunga Ejaya, Jalan Kandea 2, Kecamatan Bontoala, Minggu (27/10/2019).

JK terlihat ditemani sejumlah kerabat, diantaranya Founder Bosowa Corp, HM Aksa Mahmud serta Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Sebelum berangkat ke lokasi pekuburan, JK dan rombongan menunaikan shalat Ashar di Masjid Raya Makassar. Saat tiba di pemakaman, JK yang mengenakan kemeja kotak-kotak lengan pendek dan kopiah hitam yang menjadi ciri khasnya  langsung menaburkan bunga di pusara kedua orang tuanya sembari memanjatkan doa bagi keduanya.

Selain makam kedua orang tuanya, makam kakek dan neneknya serta kerabat lainnya juga diziarahinya. Menurut Iqbal, ziarah ke makam kedua orang tua dan kerabat merupakan hal yang rutin dilakukan JK jika ke Makassar.

“Ini hal yang rutin dilakukan bapak JK  jika berada di Makassar. Ziarah ke makam kedua orang tua, dan para kerabatnya,” ucap Iqbal.

(Sumber: Hidayat  – Editor: Camski)

Didampingi Aksa Mahmud Dan Iqbal Suhaeb, JK Ziarahi Makam Orang Tuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =

Kembali ke Atas