Kepala BKPSDMD Kota Makassar Sidak Langsung Absensi Non PNS Lingkup Sekretariat Pemkot Makassar

Makassar- Kepala BKPSDMD kota Makassar Siswanta memimpin langsung apel pagi dan melakukan sidak absensi non PNS lingkup Sekretariat Pemerintah Kota Makassar, Kamis m7 Februari 2019.

Setelah memberikan arahannya kepala BKPSDMD mempersilahkan PNS untuk kembali keruangan masing masing, sedangkan bagi pegawai Non PNS diperintahkan untuk tetap tinggal di tempat.

Siswanta langsung menuju barisan Pegawai non PNS serta mengabsensi langsung satu persatu pegawai dengan menyebut nama pegawai bersangkutan.

Menurutnya, tujuan absensi yang dilaksanakan
adalah mengecek kehadiran tiap pegawai, untuk memastikan kehadiran seluruh pegawai non PNS dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Selain mengecek kehadiran dengan cara menyebut langsung satu persatu nama peserta apel, ini juga untuk mengantisipasi agar tidak ada pegawai mengabsenkan temannya yang tidak hadir,” ucapnya

Usai mengabsensi satu persatu pegawai, Siswanta mengutarakan agar setiap pegawai, khususnya non PNS bekerja dengan sebaik baiknya.

Pada apel pagi hari ini jumlah pegawai non PNS yang tidak mengukuti apel pagi, sebanyak 315 orang, siswanta berharap hari hari berikutnya para pegawai bisa lebih disiplin untuk hadir mengikuti pelaksanaan apel pagi.(dayat/cammang)

Kepala BKPSDMD Kota Makassar Sidak Langsung Absensi Non PNS Lingkup Sekretariat Pemkot Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

Kembali ke Atas