Musrenbang Kecamatan Mamajang Proyeksikan Pelayanan Kesehatan Dan Pendidikan Selain Program Perbaikan Infrastruktur

Makassar- Kecamatan Mamajang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan kota Makassar, diselenggarakan di Traveller Hotel Phinisi, Rabu 6 Februari 2019.

Camat mamajang Edward menjelaskan musrembang yang diadakan ditingkat kecamatan, merupakan agenda pembahasan musrenbang ditingkat kelurahan yang dibawa pada ditingkat musrenbang kecamatan.

“Kami berharap apa yang menjadi kebutuhan dan prioritas program masyarakat di wilayah kami pada tahun 2018, dapat direalisasikan oleh SKPD teknis terkait pada tahun 2019 ini,” ucapnya.

Menurut Edwar pada umumnya pokok pembahasan program musrenbang di wilayahnya membahas terkait masalah program pembangunan infrastruktur, berupa perbaikan jalan, peningkatan jalan di lorong lorong beserta drainasenya.

“Selain perbaikan sarana infrastruktur, sisi pelayanan kesehatan dan pendidikan juga menjadi perhatian utama pada musrembang kali ini, semuanya sudah dibahas pada tingkat bawah, kita tinggal menunggu realisasinya saja sesuai dengan skala prioritas,” jelasnya

Tokoh tokoh masayarakat di wilayah kecamatan Mamajang hadir mengikuti musrenbang ini selain itu hadir pula unsur tripika, Ketua RW RT, LPM, ibu ibu Tim penggerak PKK baik tibgkat kecamatan maupun tingkat Kelurahan.(dayat/cammang)

Musrenbang Kecamatan Mamajang Proyeksikan Pelayanan Kesehatan Dan Pendidikan Selain Program Perbaikan Infrastruktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eleven =

Kembali ke Atas