Musrenbang Kecamatan Panakukang Fokus Perbaikan Tanggul Sungai Tallo Dan Jadwal Kebersihan

Makasar – Kecamatan Panakukang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan. Bertempat di Grand Asia Hotel Makassar, Senin (4/2/2019).

Camat Panakkukang, Andi Pangeran menjelaskan bahwa Musrenbang di wilayah kecamatannya fokus membahas tentang perbaikan infrastruktur di wilayah kelurahannya. Terutama masalah kebersihan juga menghiasi bahasan dalam musrembang tersebut.

“Pembenahan tanggul disepanjang aliran Sungai Tallo menjadi bahasan utama dimusrenbang. Juga mengenai jadwal pembuangan sampah yang harus diperhatikan warga,” ucapnya.

Menurut Pangeran, pihaknya akan lebih intens mengunjungi waeganya secara door to door untuk mensosialisasikan jadwal pembuangan sampah. Pasalnya sudah dua tahun sosialisasi ini berjalan, masih banyak warga yang belum paham mengenai jadwal kebersihan tersebut.

“Jadwal pembuangan sampah seharusnya di mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 7.30 pagi begitu pula pada malam hari jadwalnya dimulai pada pukul 6 sore hingga pukul 8 malam,” jelasnya

Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali Hadir pada pelaksanaan Musrenbang kecamatan Panakukang, para Lurah Sekecamatan Panakukang, LPM para tokoh masyarakat, beserta TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.(dayat/cammang)

Musrenbang Kecamatan Panakukang Fokus Perbaikan Tanggul Sungai Tallo Dan Jadwal Kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =

Kembali ke Atas