Sekda Kota Makassar Irup Pada Upacara Bendera Hari Senin

Makassar- Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Muhammad Anshar tampil sebagai inspektur upacara bendera hari Senin, di Halaman kantor Balai kota Makassar, Senin (4/2/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik ini berharap dirinya dalam mengemban tanggung jawab sebagai Sekda kota Makassar dapat bersinergi dengan seluruh jajaran SKPD dilingkup pemerintah kota.

 

“Dukungan dan kerja sama dari seluruh SKPD yang ada, sangat penting artinya untuk mendukung terlaksananya proses administrasi pemerintahan, sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada saya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar apa yang selama ini menjadi tugas pokok setiap ASN terus di jalankan sebagaimana mestinya, dengan rasa penuh tanggung jawab, sehingga tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat diselesaikan sebagaimana mestinya.

Peserta upacara hari senin dihadiri kepala SKPD pemerintah kota makassar baik itu, asisten staf ahli, kepala dinas, Sekretaris dinas, kepala bidang, kepala bagian dan staf pegawai dalam lingkup sekretariat pemerintah kota Makassar.(dokumentasi Lukman Humas/Cammang)

Sekda Kota Makassar Irup Pada Upacara Bendera Hari Senin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 3 =

Kembali ke Atas