Persembahan Tari Dan Lagu Meriahkan Pembukaan FAN 2019 

Makassarkota, MAKASSAR,- Persembahan tari dan lagu meriahkan pembukaan FAN (Forum Anak Nasional) 2019 di Taman Lakipadada, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (17/07/2019).

Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb ikut larut dalam keseruannya. FAN 2019 dibuka resmi oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

www.makassar.go.id

Turut Hadir Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani dan Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Iqbal.

Adapun FAN akan berlangsung hingga 23 Juli 2019, puncak FAN ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Makassar didapuk sebagai tuan rumah dan dihadiri perwakilan 34 provinsi se-Indonesia.

Pembukaan acara ini diisi dengan berbagai persembahan seni dari anak seperti lagu dan tarian serta pembacaan doa lintas agama. Pembukaan dilakukan secara simbolis oleh gubernur dengan pemukulan gendang.

www.makassar.go.id

“Selamat datang anak-anak kita di Makassar yang mengikuti Forum Anak Nasional dari seluruh Indonesia dari 514 kabupaten/kota dan 34 provinsi,” kata Nurdin Abdullah di awal sambutannya.

Gubernur menyebutkan mereka adalah anak-anak pilihan yang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa dan merupakan generasi penerus bangsa.

Sementara, Wali Kota Makassar, Iqbal menuturkan untuk persiapan penutupan pada tanggal 22 Juli mendatang sudah sangat matang dipersiapkan.

www.makassar.go.id

“Kebetulan pas penutupan Kota Makassar yang handel dan kita sudah persiapkan nantinya di Fort Rotterdam. Ini suatu kehormatan besar buat Pemerintah Kota Makassar,” jelasnya.

Ia berharap FAN ini bisa mendorong kemajuan, kreativitas dan inovatif anak-anak bangsa ini.

(Sumber: Dayat – Editor: Cammang)

Persembahan Tari Dan Lagu Meriahkan Pembukaan FAN 2019 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =

Kembali ke Atas