Pj Walikota Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci Di TMP Panaikang

Makassarkota, MAKASSAR- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 Tahun, Pj Walikota Makassar Dr. M. Iqbal S Suhaeb menghadiri apel kehormatan dan malam renungan suci di taman Makam Pahlawan Panaikang, Jumat Malam (16/8)2019).

Tahun ini  Tema yang diangkat dalam memperingati HUT ke 74 RI adalah “SDM unggul Indonesia maju”.

Apel kehormatan dan malam renungan digelar adalah dalam rangka memberi penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah berjasa dan berjuang demi Kemerdekaan RI.

Iqbal yang hadir ditengah tengah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengikuti seluruh rangkaian acara  upacara apel kehormatan dan malam renungan untuk menghormati para arwah pahlawan.

Usai mengikuti prosesi renungan malam Iqbal mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk selalu mengingat dan menghormati jasa jasa pahlawan.

“Mereka berjuang tanpa pamrih hanya dengan hanya bambu runcing berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan kita, olehnya itu mari kita mengisi kemerdekaan dengan hal hal  yang positif, agar perjuangan mereka tidak sia sia,,” jelasnya.

Apel Kehormatan dan Malam renungan suci dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada  Inspektur Upacara, Penghormatan kepada Arwah Pahlawan. Pembacaan Renungan Suci Mengheningkan cipta. Pembacaan Doa. Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan. Proses diakhiri dengan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara. Tepat Pukul 00.38 barisan upacara dibubarkan.

(Sumber: Hidayat – Editor: Cammang)

Pj Walikota Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci Di TMP Panaikang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 13 =

Kembali ke Atas