PMPTSP Jalin Kerja Sama Kejaksaan Ciptakan Pelayanan Publik Berkelas Dunia

MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) kota Makassar bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Makassar menggelar Sosialisasi peran jaksa pengacara negara dalam akselerasi pelayanan publik berkelas dunia Bertempat diruang pertemuan Sipakalebbi Lantai II Kantor Walikota Makassar, Jalan Ahmad Yani Makassar, Selasa 12 Maret 20

Pelaksana tugas (Plt) Kadis PMTSP Firman Hamid Pagarra menjelaskan asal muasal kerja sama sejak tahun 2018 pihaknya tengah melakukan kerjasama dan Asosialisasi kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mensosialisasikan peran jaksa pengacara negara dalam pelayanan publik.

” Peran kejaksaan sangat dibutuhkan di pemerintah kota, apalagi seluruh pelayanan baik internal pemerintah maupun pelayanan publik yang melibatkan eksternal satu lersatu kita pusatkan di PTSP Bintang Lima,” kata Firman.

Dalam sambutannya Sekretaris Kota Makassar Muhammad Ansar mengungkapkan, hubungan antara pemerintah kota dan kejaksaan sudah sejak lama terjalin harmonis. apalagi dengan hadirnya TP4D keduanya berkomitmen menciptakan pelayanan publik yang akuntabel nyaman dan transparan.

“Dengan adanya kerjasama antara kejaksaan dan pemerintah kota tentunya akan menciptakan sinergitas membangun pelayanan publik yang lebih baik ke depan,” ucap Ansar

Diakhir sambutannya Muhammad Ansar apresiasi terhadap PMPTSP serta seluruh stakeholder yang telah bekerjasama dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas bersama sama dengan pihak kejaksaan.(dayat-cammang)

PMPTSP Jalin Kerja Sama Kejaksaan Ciptakan Pelayanan Publik Berkelas Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Kembali ke Atas