Tim Psikotik Dinas Sosial Kota Makassar Tanggapi Cepat Laporan Masyarakat

Makassarkota – Dinas Sosial Kota Makassar dalam hal ini menerima langsung laporan masyarakat terkait adanya pasien psikotik yang meresahkan warga di jl. Maccini Raya Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakukang Pukul 11.00 Senin 01/07/19.

Setelah menerima laporan masyarakat tim psikotik bersama binmas yang dipimpin langsung ibu Hasna selaku kasi Rehabilitasi Penyandang Cacat turun langsung menangani laporan tersebut.

Dari keterangan warga pasien tersebut sudah 2 hari meresahkan warga setempat dengan perilaku tidak wajar, dalam penanganannya tim psikotik mencoba tuk melakukan negosiasi karena mengurung diri didalam kamar namun pasien semakin bertingkah hingga akhirnya tim psikotik bersama binmas menangkap paksa dikarenakan dapat membahayakan masyarakat hingga pasien berpura – pura pingsan.

Kami menerima laporan warga melalui NTPD 112 itu jam 10:30 Wita, setelah kami evaluasi dilokasi ternyata memang perlu penanganan segera untuk itu kami amankan pasien psikotik tersebut, tim psikotik langsung sigap melarikan ke Rumah Sakit Dadi untuk mendapatkan penanganan selanjutnya. Ungkap Sekdis Sosial Ade Ismar Gobel.

(Sumber: 15mar – Editor: Cammang).

Tim Psikotik Dinas Sosial Kota Makassar Tanggapi Cepat Laporan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 4 =

Kembali ke Atas